WANITA DALAM SEBUAH HUBUNGAN

                                                                       

                                         



                                             WANITA DALAM SEBUAH HUBUNGAN

wanita???? * hemt .....
kalau ngomongin wanita dalam sebuah hubungan,, kita harus  tau dulu guys  bahwa dia adalah makhluk yang lemah...
mereka itu sebenarnya sangat suka di manja, diperhatiin, apalagi di sayang...
cara menangin cewek itu gak susah kuk.. lihat aja dia... apa yang dia mau.. apa yang dia inginkan dari kita .. apakah itu perhatian? , atau dimanja? emt ... boys you know what your girl want... maka kasih aja apa yang mereka mau., asal bukan hal yang aneh-aneh * seperti minta dunia ( hello loe pikir cowok loe dewa??? ) ya kalau  masih wajar-wajar aja sih menurut ku tak ada salahnya .., karena ketika dia sudah sayang sama kamu., yakinlah .. dia akan sangat sulit berpaling dari mu , dia akan memperlakukan hal sama seperti yang kamu lakukan.. dia akan perhatian sama kamu, dia akan manjain kamu juga yang terpenting dia gak akan mudah untuk melihat cowok lain * walaupun lebih ganteng dari loe... hahahaha * ya walaupun dia perhatiin sih tpi kan hatinya milik mu... so get easy ajh.
cewek setia itu mudah diketahui kuk, lewat apa????? * lewat perlakuannya kepada mu, lewat pengorbanannya kepada mu, hati cewek itu lemah guys .. ,, kalau diibaratkan tuh dia hanya punya 1 hati... jika kamu menangin itu,, makan yakinlah .,, dia gak akan berpaling dari mu.

yakinlah pada pasangan mu, percayalah pada pasangan mu, itu semua akan menguatkan hubungan mu. dalam sebuah hubungan yang terbaik adalah kepercayaan, ketika semua saling percaya, dan salig menjaga. tak akan ada yang mampu memisahkan kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OLAHRAGA

Cara memutuskan hubungan dengan baik