Uang ku 83rb..

Sabtu 16 juli 2016

hallo guys.... sabtu ini ku awali dengan bangun jam 06.00 AM * hoaamm.....
bangun pagi ku sempetin olahraga sedikit push up 25 kali yah biar tetep jaga fisik * sebenernya malas..
melihat kamar ku yang berantakan .. insting kuat ku akan kebersihan pun muncul.. lalu segeralah aku bersihin kamar ku .. ooo ya guys, aku satu kamar dengan teman aku abidin ( orang nya agamis bangt.. ) ya gtu deh.. aku bersihim kamar , abidin bersihin depan kamar... ya sama2 bersih2.... karena istilah home sweat home itu berasal dari kenyamanan tempat yang kita tinggalin kan.. jadi lebih enak kalau bersih... hemt... lanjut..,,
Aku dan abidin pun bertempur dengan monster-monster dikamar * alias kotoran ( hemt.. lebay )
sekian menit,,, abidin sudah selesai dengan tugasnya... lalu  dia pergi mandi...
tinggal aku yang berjuang sendiri..yang berserakan aku buang.. termasuk pelastik dan bekas-bekas botol minuman,, semua ku buang ke tempat sampah.., ( biasanya truk sampah datang pukul 07.03 )
setelah bersih semua kamar.. aku nyalakan tv di kamar dan menonton tv * waktu itu abidin lagi mandi..
setelah 20 menitan * mungkin...,     abidin masuk kamar selesai mandi... ketika dia masuk , dia bingung cari-cari sesuatu...
aku tanya " Cari apaan din??" ,
abidin : "lihat plastik hitam di atas meja gak gas??"
Aku : *kupikir-pikir bukannya yang kubuang tadi,,, " hya din ,, tadi ku buang sama botol-botol minuman "
Abidin : "wahduh gas..... * muka shock .... itu didalam ada sisa uangmu 83rb ,, sisa beli minuman yang kemarin kamu minta..."
Aku :" whaaaaaaaaaatttttttttt????????????" * sontak aku langsung lari menuju tempat sampah ...
yaph apa yang terjadi??? tong sampah sudah kosong karena sudah diangkut sama truk sampah....
ok.... muka ku lemas.... uang 83rb ku hilang.... dan... dan.... aku harus hemat lagi untuk bulan ini..
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OLAHRAGA

Cara memutuskan hubungan dengan baik

WANITA DALAM SEBUAH HUBUNGAN