Hari yang menjengkelkan

hari ini begitu menjengkelkan..

hari gak ada yang spesial...
mau jalan tapi mau kemana??? gak ada temen... pacar jauh * gak bisa dihubungi lagi ( ohhhhhhh kasiaannn.. ) hemt ya begitulah
akhirnya gue cuma tidur-tiduran ajah... emt....
kesel gue., tadi gue nyuci ... lalu gue jemur di jemuran luar sama cucian anak-anak lainnya... itu jemuran baru ku tinggalin 15 menitan di wc, gue liat eh celana gue hilang entah kemana... pasti orang salah angkut... karena disini banyak orang jadi akupun bingung.... aku tanyai sama ku geledah gak ada semua.. gue nyerah.. kehilangan ini pun menjadi misteri... kemana celana ku? akankah dia terbang bersama angin?? atau dia emang sudah gak mau jadi celana akhirnya jadi baju., atau memang diambil ... yah aku gak tau... semoga aja yang ngambil ngembaliin, atau dia kembali lagi diwujud aslinya yaitu celana..,
kalau kalian nemuin tolong kembaliin ya guys... mksihh ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OLAHRAGA

Cara memutuskan hubungan dengan baik

WANITA DALAM SEBUAH HUBUNGAN