POKEMON GO "Cara mendapatkan pokeball secara gratis"




POKEMON GO

ketika kamu bermain pokemon go item yang penting adalah pokeball, karena dengan pokeball kamu baru bisa menangkap pokemonnya, oleh sebab itu ketika kamu ingin berburu pokemon kamu harus memiliki pokeball.

untuk mendapatkan pokeball sangat mudah , kamu bisa mendapatkannya secara gratis di pokestop ( apa itu pokestop?? * ya, pokestop adalah tempat yang menyediakan item-item pokemon go secara gratis . termasuk pokeball guys)

selain di pokestop kamu juga bisa menaikan level lalu membelinya di pokemon go store. kalau gak mau keluar uang ya kamu bisa cari lewat pokestop atau menaikan level tadi.

jadi guys., kalau pengen dapat banyak pokeball kamu cari aja tempat dimana banyak pokestop yang ngumpul jadi satu., jadi bisa banyak mendapatkan pokeball nya tuh dalam waktu singkat.

tapi tunggu guys,, sebelumnya lihat dulu isi tas kalian.. penuh nggak., jadi ntar kalau kalian dapat pokeball bisa dimasukan tas * yah kebanyakan sih isi tas berisi hal atau item yang gak penting jadi ya buang aja.

ntar kalau level nya naik terus kamu bakal dapat pokeball yang bagus, kayak great ball dan ultra ball . jadi kamu bakal mudah menangkap pokemonnya. jadi naikan terus level mu.

tapi kalau belum dapat, maka kalian bakal kesulitan nangkap atau dapetin pokemonnya apalagi yang berlingkar kuning atau merah, susah tuh guys.
tingkat kesulitan pokemon bisa dilihat dari lingkaran yang ada di pokemonnya seperti yang merah tuh sulit, yang kuning menengah dan yang hijau tuh mudah.

emt... ada sedikit tips guys... ketika kesusahan dapetin pokemon yang bandel mendingan kalian kasih makan dulu tuh Razz Berry supaya mudah dapetinnya.


ok, sekian dulu guys... semoga bermanfaat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OLAHRAGA

Cara memutuskan hubungan dengan baik

WANITA DALAM SEBUAH HUBUNGAN